Monday 17 October 2016


TICKMILL

Pasar Forex merupakan pasar terbesar didunia. dengan volume perdagangan sebesar 4 sampai dengan 6 trilliun dollar perhari. dalam perdagangan Forex, kita dapat untung dari kedua sisi baik itu posisi sell maupun posisi buy. dengan artian asal kita tau strategi main forex, maka dapat dibayangkan berapa untungnya dari perdagangan forex tersebut. 
Namun dalam trading Forex, kita perlu berhati-hati dan bijak mengingat resiko perdagangan forex ayng besar. Saya mengenal dunia Forex sejak tahun 2011 sampai dengan tulisan ini saya buat, saya masih bermain forex. namun saya ikut broker dari luar yaitu TICKMILL. Sebelumnya mencoba berbagai broker. Saat ini broker yang saya anggap bagus adalah Tickmill. 

Broker Tickmill merupakan broker dengan kondisi trading terbaik, akun dengan dana terpisah dan segala macam strategi diperbolehkan. bahkan pada saat terjadi NEWS, pelebaran spread tida ekstrim. dan tetap untung (pengalaman pribadi). tapi tetap harus diperhatikan pada close session hari jumat, saya sarankan agar menutup semua order dan pending order. 

Spread yang diberikan Tickmill sangat rendah sekali, apabila ingin melihat spreadnya dapat membuka akun demo melalui website atau aplikasi Android APK Metatrader.

Pembukaan akun Tickmill sangat mudah sekali, bisa dibilang cepet namun apabila akan withdrawl harus mengikuti prosedur dulu dan saya anggap agak ribet tapi sejauh ini bagus.

Apabila berminat, anda dapat mengunjungi websitenya melalui KLIK DISINI.